PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HEVIT-C 500 MG PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT. HEXPHARM JAYA

Authors

  • Hanifah Dwi Rahayu Author
  • Sri Yanthy Yosepha Author

DOI:

https://doi.org/10.35968/q3exqb13

Keywords:

diferensiasi produk, persepsi harga, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh diferensiasi produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Hevit-C 500 mg pada masa pandemi covid-19 di PT Hexpharm Jaya.  Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak terhingga, berdasarkan hasil perhitungan dengan rumus Rao Purba adalah 100 sampel. Dengan sampel 100 konsumen yang mengonsumsi produk Hevit C-500 mg pada masa pandemi Covid-19 dengan analisi data adalah regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Diferensiasi produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (2) Persepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (3) Diferensiasi produk dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2021-11-24

How to Cite

PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HEVIT-C 500 MG PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT. HEXPHARM JAYA. (2021). Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen, 2(1), 1-8. https://doi.org/10.35968/q3exqb13

Similar Articles

11-20 of 23

You may also start an advanced similarity search for this article.