Vol. 1 No. 1 (2020): Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen

					View Vol. 1 No. 1 (2020):  Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen

Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen (JIMEN) adalah jurnal online mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis sebagai luaran hasil penelitian mahasiswa dan dosen. Artikel jurnal tidak lepas dari bidang manajemen dengan konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Pemasaran, Manajemen Keuangan dan Bisnis, serta dari hasil penilitian maupun tulisan ilmiah berdasarkan studi pustaka. Selain itu dengan diterbitkan jurnal ini, maka dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pemahaman berkaitan dengan permasalahan serta penyelesaiannya dalam bidang manajemen.

Published: 2020-11-01

Articles

  • PENGARUH REKRUTMEN, SELEKSI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. KINGFOOD BEKASI

    Rillopan Budi Ardhi Yanto, Vera Sylvia Saragi Sitio (Author)
    1-14
    DOI: https://doi.org/10.35968/a88bc519
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE DI WILAYAH JAKARTA TIMUR

    Aprillia Darmansah, Sri Yanthy Yosepha (Author)
    15-30
    DOI: https://doi.org/10.35968/pkaby422
  • PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PERSADA ARKANA BUANA, JAKARTA

    Desy Puspita, Sri Widodo (Author)
    31-41
    DOI: https://doi.org/10.35968/36k4vb89
  • PENGARUH CAR, ROA, DAN NPL TERHADAP HARGA SAHAM PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI (STUDI KASUS BANK BUMN PERIODE TAHUN 2010 – 2018)

    Putri Marianita Ziliwu, Dedi Wibowo (Author)
    42-52
    DOI: https://doi.org/10.35968/kavwrd43
  • PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. YAMAHA MUSIC INDONESIA, JAKARTA

    Hanny Putri Ariani, Sri Widodo (Author)
    53-66
    DOI: https://doi.org/10.35968/fgkpw009
  • PENGARUH NPL, LDR DAN BOPO TERHADAP ROE PADA PT.BANK MANDIRI (Persero) Tbk PERIODE TAHUN 2011-2019

    Maroni, Saur Costanius Simamora (Author)
    67-81
    DOI: https://doi.org/10.35968/c3xq1x04
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS

    Ratna Yunita Dewi, Sri Yanthy Yosepha (Author)
    82-91
    DOI: https://doi.org/10.35968/c8wdqg86
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ALL NEW RIO KIA MOTORS INDONESIA (Pada PT. RADITA AUTOPRIMA)

    Tri Putri Hertandri Setyani, Ir. Wasis Gunadi (Author)
    92-102
    DOI: https://doi.org/10.35968/n512v570