Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen

					View Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen

Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen (JIMEN) adalah jurnal online mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis sebagai luaran hasil penelitian mahasiswa dan dosen. Artikel jurnal tidak lepas dari bidang manajemen dengan konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Pemasaran, Manajemen Keuangan dan Bisnis, serta dari hasil penilitian maupun tulisan ilmiah berdasarkan studi pustaka. Selain itu dengan diterbitkan jurnal ini, maka dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pemahaman berkaitan dengan permasalahan serta penyelesaiannya dalam bidang manajemen.

Published: 2022-11-24

Articles

  • PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PADA PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK (ALFAMART) AREA RAWALUMBU, KOTA BEKASI

    Fajar Hidayat, Vera Sylvia Saragi Sitio (Author)
    1-13
    DOI: https://doi.org/10.35968/kag71a24
  • PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN FASILITAS KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA BURUH DIVISI PRODUKSI PT. MULTI ELEKTRIKSEJAHTRINDO, CITEUREUP KABUPATEN BOGOR

    Adinda Pratiwi, Rita Intan Permatasari (Author)
    14-26
    DOI: https://doi.org/10.35968/ew7x0w27
  • PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN ETOS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. GREENSPAN PACKAGING SYSTEM JAKARTA

    Devia Fairus Bilqis, Sri Widodo (Author)
    27-38
    DOI: https://doi.org/10.35968/923afk71
  • PENGARUH  KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TOKOPEDIA DI JAKARTA TIMUR

    Darno, Sri Yanthy Yosepha (Author)
    39-50
    DOI: https://doi.org/10.35968/3prc2335
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASABAH KSP ARTHA PUTRA MANDIRI, BEKASI

    Rizky Reza Pahlawan, Wasis Gunadi (Author)
    51-62
    DOI: https://doi.org/10.35968/5qp24h46
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA CALL CENTER PT. CITILINK INDONESIA

    Sandra Devi Purnamasari, Bambang B. Sulistiyono (Author)
    63-75
    DOI: https://doi.org/10.35968/8nnpkp07
  • PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN BAGIAN MAINTENANCE PT. SIDOMULYO SELARAS TBK JAKARTA

    Alfian Wahyu Fahrul Rizki, Juhaeti (Author)
    76-88
    DOI: https://doi.org/10.35968/sddetf78