PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGANTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KANTOR NOTARIS DAN PPATINDAH KHAERUNNISA, SH., M.Kn

Authors

  • Nuriska Sukma Anjani Putri Author
  • Sri Yanthy Yosepha Author

DOI:

https://doi.org/10.35968/tp0cmz72

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan , Loyalitas Pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di kantor Notaris dan PPAT Indah Khaerunnisa, SH., M.Kn. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. populasi dalam penelitian ini tidak terhingga, maka sampel yang digunakan berdasarkan hasil perhitungan dengan rumus Rao Purba adalah 100 responden, dengan kriteria 100 orang responden yang pernah menggunakan jasa Kantor Notaris Dan PPAT Indah Khaerunnisa, SH., M.Kn dengan analis data adalah regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan (2) kepuasan pelanggan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas pelanggan (3) kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.

Downloads

Published

2022-04-24

How to Cite

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGANTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KANTOR NOTARIS DAN PPATINDAH KHAERUNNISA, SH., M.Kn. (2022). Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen, 2(2), 119-129. https://doi.org/10.35968/tp0cmz72

Similar Articles

1-10 of 20

You may also start an advanced similarity search for this article.