Daftar Isi

Authors

Abstract

PENGARUH REKRUTMEN, SELEKSI DAN MOTIVASI  TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN  PRODUKSI PT. KINGFOOD BEKASI

Rillopan Budi Ardhi Yanto, Vera Sylvia Saragi Sitio………………………………………..                                                                                                               1

 

PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE DI WILAYAH JAKARTA TIMUR

Aprillia Darmansah, Sri Yanthy Yosepha……………………………………………………..                                                                                                             15

 

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PERSADA ARKANA BUANA, JAKARTA

Desy Puspita, Sri Widodo……………………………………………………………………….                                                                                                             31

 

PENGARUH CAR, ROA, DAN NPL TERHADAP HARGA SAHAM PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI (STUDI KASUS BANK BUMN PERIODE TAHUN 2010 – 2018)

Putri Marianita Ziliwu, Dedi Wibowo…………………………………………………………..                                                                                                             42

 

PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. YAMAHA MUSIC INDONESIA, JAKARTA

Hanny Putri Ariani, Sri Widodo…………………………………………………………………                                                                                                             53

                                                                                                                

PENGARUH NPL, LDR DAN BOPO TERHADAP ROE PADA  PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk PERIODE TAHUN 2011-2019

Maroni,  Saur Costanius Simamora……………………………………………………………                                                                                                             67

 

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS

Ratna Yunita Dewi, Sri Yanthy Yosepha………………………………………………………                                                                                                             82

 

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL ALL NEW RIO KIA MOTORS INDONESIA  (Pada PT. RADITA AUTOPRIMA)

Tri Putri Hertandri Setyani,  Wasis Gunadi…………………………………………………...                                                                                                             92

Downloads

Published

2020-11-01