PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HEVIT-C 500 MG PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT. HEXPHARM JAYA
DOI:
https://doi.org/10.35968/q3exqb13Keywords:
diferensiasi produk, persepsi harga, keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh diferensiasi produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Hevit-C 500 mg pada masa pandemi covid-19 di PT Hexpharm Jaya. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak terhingga, berdasarkan hasil perhitungan dengan rumus Rao Purba adalah 100 sampel. Dengan sampel 100 konsumen yang mengonsumsi produk Hevit C-500 mg pada masa pandemi Covid-19 dengan analisi data adalah regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Diferensiasi produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (2) Persepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian (3) Diferensiasi produk dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.