PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE SECARA ONLINE DI LAZADA WILAYAH JAKARTA UTARA
DOI:
https://doi.org/10.35968/Keywords:
Kualitas Produk, Promosi, Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike Secara Online di Lazada Wilayah Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan sampel yang berjumlah 100 responden dimana penyebaran kuesioner dilaksanakan secara online menggunakan google form dan disebar melalui media sosial seperti WhatsApp. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji R2 dengan alat bantu SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadapa keputusan pembelian 74,3%. Promosi secara parsial berpengaruh positif dan siknifikan terhadap keputusan pembelian 67,3%. Kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 72,4%, sedangkan sisanya sebesar 27,6% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak diteliti.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Sibek, Wasis Gunadi (Author)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.